Hingga kau tega menyakiti aku. Tak pernah ku sangka kau. Sayang kau menilaiku salah, salah, salah, salah. Hingga kau tega menyakiti aku.

lirik salah apa aku
ILIR7 Salah Apa Aku ( lirik Video ) YouTube

lirik salah apa aku. Kau membagi cinta dengan dirinya. Hingga kau tega menyakiti aku. Lirik salah dari via vallen ini dipublikasikan pada tanggal 6 mei 2022 (4 bulan yang lalu) dan diciptakan oleh lobow. Selasa, 6 april 2021 07:57 reporter : Tak pernah ku sangka kau telah. Hingga kau tega menyakiti aku.

Hingga Kau Tega Menyakiti Aku.


Sepanjang perjalanan cintamu kau bilang aku yang paling tangguh tapi mengapa kau tinggalkan aku dengan alasan yang tak jelas. Tak pernah ku sangka kau telah. Hingga kau tega menyakiti aku.

Lirik Salah Dari Via Vallen Ini Dipublikasikan Pada Tanggal 6 Mei 2022 (4 Bulan Yang Lalu) Dan Diciptakan Oleh Lobow.


Lirik lagu salah apa aku. Tania agustina_____jangan lupa mampir juga:•[letak suara: Tak pernah ku sangka kau.

Hingga Kau Tega Menyakiti Aku.


Singlelagu ini dipublikasikan pada tanggal 03 januari 2019 Selasa, 6 april 2021 07:57 reporter : Tak pernah ku sangka kau telah berubah.

Kau Membagi Cinta Dengan Dirinya.


Aku yang terluka, sungguh aku kecewa. Sayang kau menilaiku salah, salah, salah, salah.

Popular Posts

nombor lesen memandu malaysia

lagu tema patahnya sebelah sayap

mk services sdn bhd

olive hill seri kembangan

resh - half the man

balai polis hulu kelang

cik reen mr ngok ngek kepala bergetar